Monday, December 28, 2009

menyerah untuk mu

haruskah aku bertahan?
atau aku harus meneruskannya?
atau malah aku harus menyerah?
tiga pikiran itu yang sekarang menghantui perasaan ku kini

saat kutatap indah matamu
kulihat sejuta impian tuk menjadi kekasihmu
impian itu kian lama menjadi impian
kau t'lah memiliki seseorang yang mungkin lebih pantas

mungkin aku hanya sahabat setia saja
sahabat yang hanya dapat membantumu saat kau susah
sahabat yang hanya ada saat kau membutuhkan seseorang
tetapi tak seorang pun enggan menolongmu

mungkin itu lebih baik aku menjadi sahabatmu
yang tak bisa melukai hatimu
daripada ku menjadi kekasihmu
yang dapat melukaimu

"ku menyerah untukmu"

0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © Roby Erlangga's Blog. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh