Friday, February 12, 2010

Kebiasaan Sewaktu Meditasi di Toilet

Hemm… pertama-tama sih Cuma iseng ngobrolin tentang kebiasaan2 pas ‘meditasi’ di toilet ehh… temen malah nyuruh tulis aja kebiasaan2 tersebut di blog. Yaa.. Kenapa gk kan cuma sekedar jokes n hiburan doang. Hhe..
So, check this out . . .

1. Merokok
Wahh.. Kebiasaan ini memang paling banyak digunakan saat mengisi kesenggangan saat bermeditasi di toilet, apalagi buat para smoker (perokok aktif) wihhh.. Itu sihhh kewajiban bisa dibilang dosa klo gk ngerokok pas meditasi di toilet. Hha… segak-gak na kan para smoker bisa menikmati hawa toilet n asep rokok bersama-sama. Heemmmm… mantap!!

2. Nyanyi-nyanyi
Wahh… klo yang ini kebiasaan para penikmat or pencinta musik. Mulai nyanyi lagu yang terkenal  sampe2 nyanyi lagu yang belum sempet terkenal alias belum jadi. Hha . . .
Kadang2 hal ini dilakukan biar orang lain tahu klo toilet na lg dipake (toilet umum). Kan gk seru lg meditasi tau2 ada yg ganggu. Bisa berabe tuhh.. Hhe . . .

3. Siul-siul
Kata siapa Cuma burung doang yg bisa siul ? Kita pun bisa. Malah lebih berguna pas meditasi. Selain menghilangkan rasa jenuh yang hanya menunggu dan menunggu sesuatu yang telah pasti mendingan siul-siul. Bisa dari nada lagu sampe nada burung beneran. Bisa-bisa burung ente lebih jago dari pada buru tetangga sebelah. Hha . . .

4. Baca buku or koran / belajar
Wahhh…  ini kebiasaan yang baik. Mungkin Anda tidak senang dengan tempat Anda baca sekarang ? Maka cobalah di toilet dijamin selain mendapat kan aroma yang nan asri Anda juga dapat menghayati bacaan anda dengan baik. Mungkin kegiatan ini seperti pepatah ‘sambil berenang minum es teh’ ‘sekali tepuk 2nyamuk mati’. So, try at home !!

5. Tidur
Wahhh… ini kebiasaan yang merugikan. Apalagi untuk orang lain yang menunggu giliran toilet umum tapi untuk pengguna toilet pribadi sihh gk masalah. Hhe… klo diliat bisa ditebak, orang yang melakukan kebiasaan ini merupakan ciri pekerja keras. Kenapa ?? Jelas dia aja sangking lelah na dia sampe lupa mana toilet mana kamar. Hha . . .

Kayak na segini dulu dehhh… jika ada masukkan tentang kebiasaan ‘meditasi’ ini mari kita saling berbagi. Hhe . . .
Jika ada yang berkenan dengan tulisan diatas mohon maaf bila tak berkenan dihati Anda namun ini hanya hiburan belaka. :D


0 komentar:

Post a Comment

 
Copyright © Roby Erlangga's Blog. All rights reserved.
Blogger template created by Templates Block | Start My Salary
Designed by Santhosh